Breaking News
Loading...
Sunday, June 1, 2014

2 Peluang Usaha Modal 5 Juta Menjanjikan

9:28 AM
Peluang Usaha Modal 5 Juta Menjanjikan - Banyak usaha dengan modal 5 juta yang dapat anda jadikan inspirasi untuk memulai membangun usaha rumahan cocok sekali buat bisnis sampingan ibu rumah tangga.

Berikut ini 2 contoh peluang usaha modal 5 juta yang menjanjikan, yang dapat anda gunakan sebagai ide mencari peluang usaha.
Peluang Usaha Modal 5 Juta

Peluang Usaha Laundry

Ya menjalankan bisnis atau usaha laundry saat ini memang cukup menjanjikan. Terlebih lagi anda menjalankannya di lingkungan perkotaan, perumahan, dan di lingkungan kost. Sebab banyak anak muda atau pegawai yang tidak sempat untuk mencuci pakaiannya. baca modal usaha laundry kiloan di rumah

Untuk tempat, sementara anda dapat menjadikan rumah anda sebagai tempatnya. Karena tidak mungkin dengan modal hanya 5 juta anda bisa membeli mesin cuci, mengontrak rumah dll. Selain itu, bila anda menjalankannya di rumah maka ini sekaligus bisa menjadi bisnis sampingan di rumah. baca cara estimasi biaya bisnis laundry kiloan

Peluang Usaha Jual Sembako

Ya dengan modal sebesar ini anda sudah dapat menjalankan usaha jual sembako. Namun perlu diketahui seperti artikel yang saya tulis sebelumnya tentang usaha sembako. Bila modal yang anda gunakan hanya 5 juta rupiah, maka lebih baik anda menjalankan bisnis ini di rumah. Gunanya yaitu supaya anda dapat menjual lebih banyak sembako tanpa perlu menggunakan modal tersebut untuk menyewa kios.

Selain itu, bila di rumah, ini bisa dijadikan bisnis sampingan ibu rumah tangga.

Mungkin cukup itu saja contoh peluang usaha modal 5 juta yang dapat saya bagikan di blog modal usaha ini. Semoga sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang memilih ide bisnis dengan modal 5 juta.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer