Breaking News
Loading...
Friday, June 13, 2014

4 Jenis Usaha Sampingan 2014 Dengan Modal Kecil

8:28 AM
Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil sangat banyak di cari oleh kalangan masyarakat yang baru memulai membangun sebuah usaha atau bisnis. Nah kali ini blog modal usaha kecil akan memberikan sebuah gambaran beberapa jenis usaha sampingan dengan modal kecil yang diharapkan dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai membangun sebuah usaha atau bisnis di rumah.

Berikut ini 4 jenis usaha sampingan dengan modal kecil yang di harapkan dapat membantu anda dalam memulai usaha sampingan.

cara beternak jangkrik-peluang usaha sampingan ternak jangkrik

Usaha Sampingan Jual Pulsa Elektrik
Usaha ini merupakan usaha yang dapat dijalankan hanya dengan modal 50 ribu rupiah. Serta dapat dijalankan kapan pun dan dimana pun.

Usaha Sampingan Jasa Printing
Bila memiliki komputer tidak ada salahnya bukan membuka usaha jasa printing. Cukup dengan tambahan printer, kertas serta perlengkapan yang lainnya. Anda sudah dapat menjalankan usaha yang satu ini. Bila tidak memiliki komputer, bisa saja membeli komputer. Sebab harga komputer saat ini terbilang murah yaitu yang second ada yang harganya hanya 500 ribu rupiah. Usaha ini cocok sekali bagi mahasiswa atau bagi yang rumahnya berada di dekat sekolah atau kampus.

Usaha Sampingan Jasa Desain Website
Bagi yang pandai dalam membuat website, tidak ada salahnya menjalankan usaha ini. Untuk target marketnya yaitu sekolah, instansi dan juga orang yang sedang ingin memasarkan bisnisnya secara online.

Usaha Sampingan Ternak Jangkrik
Usaha atau bisnis ini cukup menjanjikan serta waktu yang dibutuhkan untuk memanen jangkrik terbilang singkat yaitu sekitar 40 hari. Untuk cara beternak jangkrik bisa anda baca: cara beternak jangkrik

bagaimana menurut pendapat anda? apakah jenis usaha sampingan dengan modal kecil di atas dapat membantu anda dalam memulai bisnis? Jika anda ingin mengembangkan usaha dengan modal yang besar berikut referensi yang dapat membantu anda: contoh peluang bisnis modal 10 juta dan contoh peluang usaha modal 5 juta

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer