Breaking News
Loading...
Sunday, June 1, 2014

Contoh Peluang Bisnis Modal 10 Juta

9:45 AM
Contoh Peluang Bisnis Modal 10 Juta - Siapa sih yang gak mau mempunyai penghasilan lebih, Kata pepatah kalau ingin mendapatkan hasil yang besar maka modal yang di keluarkan juga harus besar. Nah jika anda sudah siap untuk mendapatkan hasil yang besar, berikut ini contoh peluang usaha bisnis modal 10 juta yang dapat anda pilih sesuai dengan skill yang anda miliki. atau mungkin anda ingin menjalankan bisnis modal 5 juta?

Contoh Peluang Bisnis Modal 10 Juta

Peluang Bisnis Modal 10 Juta

Dengan modal yang cukup besar ini, anda dapat menjalankan usaha angkringan, rental PS, sewa sepatu roda, membuka usaha jasa cuci motor, usaha warung makan di dekat kampus yang pasti menguntungkan. Kemudian juga membuka jasa printing serta fotokopi di dekat kampus.

Dengan modal yang lumayan besar ini, sebenarnya ada banyak sekali pilihan usaha yang dapat anda jalankan. Seperti membuka warnet, bengkel motor, cuci motor dan mobil, jual HP, dll.

Namun dengan modal 10 juta, anda harus hati-hati dalam menjalankannya. Rencanakanlah sematang mungkin, supaya meminimalisir masalah serta agar keuntungan dapat memuaskan. Bila sudah direncanakan dengan matang namun tetap ada kendala atau masalah. Itu wajar, sebab usaha atau bisnis apapun, pasti ada masalah yang harus dihadapi bukan untuk dihindari.

Demikian contoh peluang bisnis modal 10 juta yang dapat anda pikirkan sebelum anda memutuskan untuk memulai usaha, setiap keberhasilan selalu di awali dengan niat dan fokus. Semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer