Breaking News
Loading...
Tuesday, May 27, 2014

Bisnis Menguntungkan Saat Ini

7:33 PM
Bisnis menguntungkan 2014 baik dengan modal kecil atau tanpa modal bagi mahasiswa di desa saat ini sangat di butuhkan oleh para mahasiswa yang tinggal di desa. Karena kondisi ekonomi di desa kebanyakan adalah petani, banyak mahasiswa asal desa kesulitan mencari ide bisnis untuk mencari penghasilan yang lebih. Oleh karena itu di sini saya berikan beberapa contoh bisnis yang sangat menguntungkan bagi para mahasiswa di desa.

Warung Free Wifi 
Di tahun 2014 sudah banyak sekali orang yang memiliki laptop serta gadget. di perkirakan tahun 2015 gadget akan semakin banyak yang memiliki. Sebab disamping harga yang semakin murah, barang-barang tersebut juga sudah menjadi kebutuhan pokok untuk berselancar di dunia maya.

Nah untuk itu, membuka bisnis hotspot area berbayar merupakan bisnis yang tepat. Sebab anda juga dapat menjual makanan ringan/ gorengan serta minuman. Dan dari penjualan minuman serta makanan ringan tersebut juga dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan.

Layanan Servis HP/Laptop
Namanya juga barang elektronik, pasti akan mengalami kerusakan. Baik kerusakan dari hardware maupun software. Untuk itu,menjalankan usaha jasa servis laptop serta gadget merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang paling menguntungkan tahun ini serta tahun yang akan datang.

Dengan banyaknya pemakai gadget saat ini pastinya banyak kendala yang di alami oleh pemakai gadget apalagi di daerah pedesaan, pasti jarang sekali orang yang membuka jasa tersebut. oleh karena itu anda merupakan salah satu dari mahasiswa yang berkesempatan membuka bisnis yang menguntungkan saat ini. Atau anda bisa membuat bisnis kreatifitas / kerajinan yang bisa anda lihat di artikel contoh usaha sampingan tanpa modal

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer