Breaking News
Loading...
Saturday, May 24, 2014

Peluang Usaha Bisnis Tas Wanita Menjanjikan

6:53 AM
Peluang Usaha Bisnis Tas Wanita - Sebelumnya saya update usaha rumahan membuat bisnis laundry kiloan, kali ini saya akan mengulas peluang bisnis untuk wanita di rumah yaitu membuat tas, karena tidak semua wanita mempunyai bakat di bisnis laundry. Mungkin salah satunya adalah anda! peluang usaha bisnis tas wanita ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai skil kreatifitas bidang kerajinan membuat tas.

Peluang Usaha Bisnis Tas Wanita


Peluang Usaha Bisnis Tas Wanita


Nah mengapa tas wanita cukup menjanjikan bila dijadikan bisnis? Ya seperti yang telah diulas sebelumnya bahwa tas merupakan fashion serta tas merupakan salah satu barang yang penting untuk dibawa. Sebab tas itu nantinya digunakan untuk membawa alat-alat kosmetik seperti bedak, lipstik, cermin dll.

Selain alat-alat kosmetik, tas juga digunakan sebagai alat untuk membawa handphone dan dompet. Untuk dompet sendiri sangatlah penting untuk dibawa dan namanya wanita pasti jenis dompetnya juga lebih besar sehingga sulit bila di taruh di saku.

Nah itulah alasan mengapa usaha tas wanita sangat menguntungkan bila dijalankan. Tetapi untuk menjalankan bisnis ini, perlu banyak berinovasi. Sebab mereka (wanita) pasti akan membeli tas-tas yang memiliki model bagus dan terbaru.

Untuk itu rajinlah berinovasi bila ingin menjalankan bisnis ini. Sebagai terobosan, bekerjasamalah dengan desainer muda atau anak sekolah yang membutuhkan magang. Suruh mereka membuat desain tas dan bila desain tas tersebut cukup bagus. Belilah, lalu produksi kemudian pasarkan. Ada dua manfaat dari ini, pertama para pelajar dan mahasiswa dapat mengasah bakat dan juga memperoleh penghasilan. Kedua anda tidak perlu kebingungan mencari desain yang bagus lagi.

mungkin itulah sedikit ulasan tentang peluang usaha bisnis tas wanita yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ide bisnis sampingan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer