Breaking News
Loading...
Sunday, May 25, 2014

Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan

8:50 AM
Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan - Bisnis rumahan yang menjanjikan saat ini dengan modal kecil untuk ibu rumah tangga sangat di perlukan, Berikut ini contoh bisnis rumahan modal kecil yang menjanjikan saat ini.

Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan


Jualan Boneka : Boneka merupakan barang yang disukai oleh seorang wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa (belum menikah). Sehingga bisnis rumahan ini cukup menjanjikan bila dijalankan.

Supaya dapat semakin menarik minat, anda dapat menerima pesanan boneka sesuai dengan permintaan konsumen. Sebab terkadang boneka digunakan sebagai kado, sehingga butuh yang bagus dan unik.

Kerajinan Souvenir : Bila anda suka membuat kreativitas, tak ada salahnya anda menjalankan bisnis souvenir. Namun bila anda belum bisa membuat suatu souvenir, anda dapat membaca tutorial-tutorial pembuatan souvenir di internet. Sehingga dari situ nantinya anda dapat menemukan ide dan ide tersebut nantinya dapat menjadi sebuah karya yang akan bernilai jual.

Ada salah satu wanita yang cukup sukses dalam menjalankan bisnis souvenir ini. Dan yang menarik, souvenir yang dibuatnya berasal dari barang-barang bekas dan daun-daun kering. Siapa namanya, saya sendiri lupa, namun karya-karyanya masih melekat di pikiran saya.

Demikian contoh Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Saat Ini, semoga bermanfaat bagi anda. Saya ucapkan terima kasih atas waktunya berkenan membaca artikel ini. baca artikel peluang usaha bisnis tas wanita.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer